Blogger news

Rabu, 03 Desember 2014

0 Peluang bisnis jualan air minum dalam kemasan

Peluang Bisnis Jualan Air minum dalam kemasan.
                
Peluang Bisnis Air Minum dalam kemasan masih menjanjikan lantaran pasokan air bersih masih menjadi problem di Negara ini . Ada peluang bisnis dengan investasi relative rendah dari usaha ini yang bisa anda tekuni . Vit, salah satu pemain air minum dalam kemasan menawarkan paket kemitraan  dengan modal awal hanya Rp 1,2 juta.
Peluang bisnis jualan air minum dalam kemasan                Junior Manager Direct To Consumer Channel Vit Hilton Simamora mengungkapkan, sejak ditawarkan pertama kali hingga saat ini, Vitsa sudah memiliki 1.100 mitra di Indonesia. Dengan paket sebesar itu, mitra bakal mendapatkan 60 galon air minum, rak untuk gallon, dan troll gallon. Ada pula bonus jika mitra berhasil memenuhi target penjualannya lebih dari 700 galon perbulan selama tiga bulan, kami memberi jasa make over outlet secara Cuma-Cuma, berikut spanduk dan plang took,”jelas Hilton”.
Sebenarnya tawaran yang diberikan tidak hanya untuk varian gallon. Vitsa juga ditawarkan untuk air minum dalam kemasan botol dan gelas plastic. Soal harga jual, Hilton menyarankan ada di kisaran Rp.10.500 – 11.000 per gallon.
Sementara air minum dalam kemasan gelas di hargai Rp.16.500 per pak, kemasan botol sedang Rp.26.000 per pak.
Dalam sebula, Hilton mengklaim, mitranya bisa menjual mulai dari 400 galon – 1000 galon. Dengan penjualan sebanyak itu, jika dirata-rata, estimasi omzet yang di peroleh mitra mencapai Rp.10 juta per bulan. Artinya rata-rata mitra diperkirakan balik modal dalam waktu 3 bulan hingga 6 bulan WOOW !!
Menurut Hilton, jika anda tertarik menggeluti bisnis ini, anda harus menyurvei dahulu lokasi yang bakal anda pilih.

Bagaimana Sobat tertarik dengan Peluang Bisnis Diatas, Sekian Dari saya baca artikel saya yang lain YA  terima kasih..

About The Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, pericula qualisque consequat ut qui, nam tollit equidem commune eu. Vel idque gloriatur ea, cibo eripuit ex.
Previous Page Next Page Home

Comment Policy : Lorem ipsum dolor sit amet, saepe gubergren sed id, et est posse insolens temporibus, alterum blandit offendit est et. Quando vocibus nam at. Quo malis detraxit ut, eu nulla decore mentitum, eu ferri postulant urbanitas pri. Nihil consul viderer vel ea, vel doctus accusamus gloriatur ut. Elitr iuvaret.

0 komentar:

Top